Info Kesehatan, Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres, ayosehatonline

Info Kesehatan, Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres, ayosehatonline

Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres - Pernahkah anda mengalami stres. Stres merupakan kondisi tubuh yang tidak stabil atau pun tidak nyaman dikarenakan banyak pikiran yand ditampung beban berlebihan, sehingga muncul rasa penat yang mana jika berkepanjangan dapat mengganggu kondisi mental dan kesehatan seseorang. walau bagaimana setiap orang tidak bisa hidup jauh dari stres karena hidup ini merupakan sebuah proses dimana ada kalanya kita susah dan ada kalanya kita senang.

Tahukah anda apa saja yang menyebabkan kita stres. Berikut ini ada beberapa penyebab stres yang perlu anda ketahui, diantaranya ;

1. Stres karena percintaan
Biasanya para remaja pada zaman sekarang, baik yang masih sekolah menengah pertama atau pun menengah atas yang sedang menikmati manisnya cinta seperti pacaran, terkadang juga mengalami konflik dan menimbulkan stres. Tapi sekarang kita ambil contoh seorang pasangan keluarga yang berselisih untuk mengatur finansial, atau bisa juga bertengkar hanya karena masalah sepele, misalnya timbul rasa ketidakpercayaan satu sama lain dan sebagainya.

2. Stres karena ekonomi
Tidask semua orang terlahir dari keluarga yang berkecukupan, apalagi di negara berkembang seperti indonesia yang mayoritas penduduknya bisa dikatakan menyandang status sosial tingkat bawah. Hal ini (ekonomi) menjadi pemicu utama seseorang untuk mengalami stres. Sebagai contoh seorang ibu yang terus memikirkan bagaimana anaknya bisa melunasi SPP sekolah yang sudah menunggak berbulan-bulan, lama kelamaan otak akan stres hanya untuk menemukan solusi terbaik.

Itulah beberapa faktor yang bisa menjadikan seseorang stres. Berikut ini saya akan memberikan beberapa cara untuk menghilangkan stres.

1. Refreshing
Ya refeshing, karena dengan kita melakukan refresing atau weekend kita bisa ajak kerabat, sahabat, saudara atau keluarga untuk jalan-jalan ke pantai atau ketempat yang asyik menurut anda. Intinya anda buat weekend anda sebahagia mungkin, dengan begini stres yang menghantui anda bisa hilang dengan sekejap.

2. Positif thinking
Jika ada yang ngomongin Anda dari belakang, tetaplah sabar dan positive thinking. Mungkin mereka membicarakan skill menonjol yang tertanam dari diri Anda, seperti kedisiplinan Anda datang ke kantor, ketekunan dalam bekerja, bertindak dan berpikir cepat dan beberapa hal yang membuat diri Anda termotivasi. Hal ini juga membantu mencegah stres.

3. Mendengarkan musik
Anda bisa makan cemilan sembari mendengarkan musik yang melodinya slow, atau coba cari musik klasik. Irama dari lagu tersebut membuat hati tersentuh jika didengarkan dengan betul dan mengekspresikan rasa gembira pada beberapa bagian melodinya.

4. Tertawa
Kalau ingin tertawa lakukanlah dengan lepas: �Ha, ha, ha�. Anda bisa memancing keinginan untuk tertawa dengan menonton video-video lucu misalnya atau memperhatikan meme yang kocak.

Itulah beberapa penyebab stres dan cara menghilangkannya, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/11/info-kesehatan-penyebab-stress-dan-cara.html

0 Response to " Info Kesehatan, Penyebab Stress dan Cara Menghilangkan Stres, ayosehatonline "

Posting Komentar