Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami, ayosehatonline

Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami - Masalah pada rambut biasanya membuat seseorang tidak pede, apalagi jika masalah rambut kering dan mengembang. Masalah ini memang sering muncul dan dialami oleh wanita, teutama yang memiliki rambut panjang. Hal yang akan ditimbulkan jika rambut anda panjang, kering dan mengembang yaitu akan susah dalam menyisir dan menata rambut. Coba anda bayangkan, mungkin anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menata rambut yang kering dan mengembang. Apalagi anda harus buru-buru untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Jika anda merasa tidak nyaman akan penampilan rambut yang kering dan berantakan, yang bisa membuat anda tidak nyaman dan bahkan malu. Tetapi jangan khwatir, anda tidak usah khawatir. Disini saya akan sedikit memberikan cara untuk merawat rambut yang kering dan berkembang secara alami.


Sebelum anda mengetahui cara mengatasi dan merawat rambut kering. Sebaiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu Ciri Rambut Rusak yang Perlu Perawatan

Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami


1. Merawat Rambut dengan Keramas
Langkah yang pertama ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. Keramas biasanya hal yang sudah biasa dilakukan seseorang setiap minggunya bahkan ada juga yang keramas setiap hari. Memang keramas juga bisa membuat rambut kita sehat, tetapi banyak yang meremehkan hal ini, sehingga kebanyakan orang jarang keramas secara rutin. Untuk anda yang sering keramas atau tidak, coba setiap minggu sekali lakukan keramas. Jika sudah selesai keramas coba anda oleskan kondisioner pada rambut anda supaya rambut lebih terlihat lurus. Dengan cara mengoleskan kondisioner ini, rambut anda akan lebih bisa ditata, karena kondisioner sendiri bisa membuat rambut anda menjadi lurus.

2. Merawat Rambut dengan Sisir
Selain dengan langkah yang pertama, anda juga bisa menggunakan sisir untuk merawat rambut yang kering dan berkembang. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengurai rambut anda setelah selesai keramas dengan tangan, setelah itu coba anda gunakan sisir untuk menyirisnya. Pilihlah sisir yang bergigi lebih atau jarang. Meskipun cara ini terlihat lama, tetapi tidak ada salahnya jika anda coba.

3. Merawat Rambut dengan Sikat yang Lembut
Selin kedua cara diatas, anda juga bisa melakukan cara yang ketiga ini. Sikat yang lembut ini berfungsi untuk menata rambut yang kering dan berkembang. Lakukan cara ini dengan rutin dan harus anda ingat lakukan cara ini dengan perlahan dan jangan terlalu kasar. Karena jika anda melakukannya dengan keras nantinya rambut yang mengembang dan kering it akan lebih rusah bukan malah menjadi lebih baik.

4. Merawat Rambut Menggunakan Lidah Buaya
Selanjutnya anda juga bisa merawat rambut kering dan berkembang dengan lidah buaya. Caranya cukup mudah, anda perlu siapkan beberapa tangkai lidah buaya. Lalu oleskan minyak lidah buaya itu pada rambut selama 30 menit. Kemudian cuci rambut anda dan gunakan kondisionel. Setelah selesai sikatlah dengan menggunakan sisir yang bergigi lebar. Manfaat yang di dapat dari lidah buaya ini tidak hanya bisa membuat rambut menjadi lembut, tetapi rambut anda akan jauh lebh mudah disisir.

5. Merawat Rambut Menggunakan Tangan
Cara yang kelima ini sangat simple, karena anda tidak perlu menggunakan alat apa-apa. Cukup menggunakan tangan saja. Caranya ckup mudah. Setiap selesai keramas atau mengoleskan kondisioner coba anda lakukan mengurai rambut dengan tangan, jika anda rutin melakukannya nantinya rambut akan tidak mudah rontoh.

Itulah beberapa cara untuk merawat rambut yang rontok dan bercabang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami Bagian II


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/12/info-kesehatan-cara-mengatasi-dan_18.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami, ayosehatonline "

Posting Komentar