Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, ayosehatonline

Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II - Nah sekarang saya akan memerikan cara untuk mengatasi rambut kering dan berkembang bagian II. Jika anda belum membaca yang bagian satu, silahkan baca dulu Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami.

Jika cara mengatasi rambut kering dan mengembang di pada bagian kesatu belum bisa membuat rambut anda lurud, lembut dan sudah diatur dan susah untuk memrapihkannya. Anda tidak usah khawatir, karena ditulisan kali ini saya akan memberikan tips atau cara yang lainnya, yaitu mengatasi rambut rambut-rambut yang kering dan berkembang secara alami. Silahkan disimak;

www.kirimcara.com

1. Cara yang pertama untuk mengatasi rambut yang kering dan berkembang yaitu anda bisa memcoba menggunakan minyak kelapa. Caranya juga cukup mudah, anda perlu menyiapkan minyak kelapa dan oleskan minyak kelapa dari pangkal hingga ke ujung rambut. Setelah itu bungkuslah rambut anda dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat. Diamkanlah selama 15-20 menit, setelah itu baru anda bilas menggunakan air bersih. Minyak kelapa memang sejak dulu dipercaya berkhasiat untuk mengatasi semua masalah pada rambut, karena minyak kelapa mengandung banyak protein untuk rambut.

2. Cara yang kedua bersihkanlah rambut anda dengan shampo untuk rambut yang kering dan kusam. Perlu anda ingat ketika membilas rambt, jangan lupa pijat kulit kepala anda untuk memperlancar aliran darah di kulit kepala.

3. Cara yang ketika anda pilih kondisioner yang sesuai dengan rambut anda, jangan sampai ganti kondisioner secara terus menerus. Untuk mengatasi rambut yang kering, anda tinggal oleskan saja kondisioner tersebut pada ujung dan batang rambut. Setelah kering dibiarkan beberapa saat, kemudian baru bilas dengan air sampai bersih.

Selain cara ketiga di atas, anda juga bisa menggunakan vitamin rambut untuk merawat rambut yang kering dan berkembang.

Itulah cara Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/12/info-kesehatan-cara-mengatasi-dan.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Mengatasi dan Merawat Rambut Kering secara Alami bagian II, ayosehatonline "

Posting Komentar