Info Kesehatan, Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut, ayosehatonline

Info Kesehatan, Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut, ayosehatonline

Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut - Manfaat yang didapat dari kemiri yaitu bisa digunakan untuk minyak pada rambut. Bila anda punya kemiri dirumah dan ingin membuatnya sendiri tanpa perlu membeli yang sudah jadi pasar. Sebelum anda menggunakan kemiri sebagai minyak rambut. Berikut ini saya akan membagikan sedikit cara untuk membuat minyak rambut dari kemiri.


Cara Membuat Minyak Kemiri


a. Pertama anda harus siapkan terlebih dahulu 10-15 buah biji kemiri, lalu cuci hingga bersih biji kemiri tersebut.
b. Cara kedua untuk membuat minyak kemiri yaitu haluskan biji kemiri, anda juga bisa menumbuk atau bisa juga di blander bila tidak ingin repot, dan tambahkan sedikit air supaya mudah hancur.
c. Ketiga kemiri yang sudah di haluskan kemudian di peras airnya dengan memasukkannya pada kain.
d. Cara yang keempat air perasan yang telah diperas tadi direbus, sehingga air tersebut berubah warnanya kecoklatan dan menjadi minyak yang pekat.
e. Yang kelima, dinginkan terlebih dahulu minyak kemiri tersebut, kemudian simpan pada wadah yang tertutup rapat, dan nantinya kita akan menggunakan untuk rambut. Selanjutnya manfaatnya kemiri untuk rambut yaitu :

Manfaat Kemiri Untuk Rambut


1. Minyak Kemiri Bisa Membuat Rambut Menjadi Hitam
Minyak kemiri juga bisa membuat rambut tumbuh kembali dari kebotakan. Selain itu minyak kemiri juga bisa digunakan untuk menghitamkan rambut dengan cara yang alami. Bagi anda yang memiliki rambut hitam, minyak kemiri bisa menjaga rambut anda supaya tetap hitam dan berkilau.

2. Minyak Kemiri Bisa Digunakan Untuk Rambut Rontok
Cara mengatasi rambut rontok secara alami yaitu bisa dengan minyak kemiri. Kemudian kandungan yang ada di dalamnya terdapat kandungan protein dan mineral yang tinggi pada buah kemiri. Cara menggunakan minyak kemiri untuk rambut rontok cukup sederhana, caranya anda tinggal memijat kulit kepala anda dengan minyak kemiri dengan lembuat, diamkan selama 15-2- menit, setelah itu anda bilas dengan air yang bersih. Lakukan cara ini secara rutin.

3. Minyak Kemiri Bisa Membuat Rambut Tebal
Manfaat yang di dapat dari kemiri selain dari yang kedua yaitu dapat membuat rambut menjadi tebal. Caranya juga cukup mudah, pertama anda bakar biji kemiri, lalu hancurkan sampai halus sehingga mengeluarkan minyak. Kemudian minyak tersebut bisa anda gunakan pada rambut. Jika anda ingin hasil yang memuaskan, lakukan cara ini dengan rutin.

Itulah beberapa manfaat yang bisa di dapat dari kemiri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Tips dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/12/info-kesehatan-manfaat-minyak-kemiri.html

0 Response to " Info Kesehatan, Manfaat Minyak Kemiri Untuk Mengatasi Masalah Rambut, ayosehatonline "

Posting Komentar