Info Kesehatan, Tips Perawatan Kulit Untuk Pria, ayosehatonline

Info Kesehatan, Tips Perawatan Kulit Untuk Pria, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Tips Perawatan Kulit Untuk Pria, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Tips Perawatan Kulit Untuk Pria, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Tips Perawatan Kulit Untuk Pria, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Tips Perawatan Kulit Untuk Pria, ayosehatonline

Tips Perawatan Kulit Untuk Pria - Perawatan kulit biasanya cenderung wanita. Tetapi tidak hanya wanita begitu juga pria. Perawatan kulit juga biasanya hanya sebatas mencuci muka dengan sabun dan selesai. Tetapi sekarang banyak cara yang bisa anda lakukan. Silahkan simak tips dibawah ini.

Berikut di bawah ini 4 rutinitas perawatan wajah yang dapat anda lakukan oleh para pria dengan mudah, diantaranya yaitu sebagai berikut :



1. Gunakan pelembab wajah
Kulit pria cenderung lebih tebal daripada kulit wanita. Aktifitas di luar ruangan juga dapat mengakibatkan wajah menjadi kusam. Oleh karena itu, Anda juga membutuhkan pelembab wajah, terutama jika kulit Anda berminyak. Gunakanlah pelembab wajah, setelah Anda selesai membersihkan wajah

2. Hindari makanan berlemak
perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah yang bernutrisi tinggi bagi kulit Anda seperti tomat, pepaya, strawberry, lidah buaya dan wortel. Hindari makanan berminyak seperti gorengan yang dapat menimbulkan jerawat.

3. Rajinlah membersihkan wajah
Bersihkan wajah Anda di pagi dan malah hari agar terhindar dari bakteri-bakteri yang dapat menimbulkan jerawat dan kulit berminyak. Gunakanlah air hangat agar pori-pori kulit menjadi terbuka, sehingga sabun cuci muka yang anda gunakan dapat bekerja dengan efektif.

4. Hindari asap rokok
Asap rokok dapat merusak dan mengerinkan kulit Anda. Partikel dan polutan dalam asap rokok akan membentuk residu pada kulit Anda. Residu tersebut dapat mengakibatkan pori � pori tersumbat, sehingga terjadi perubahan pada kulit wajah Anda tidak sehat.

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Tips Mudah Menghilangkan Panu Pada Tubuh


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Tips Perawatan Kulit Untuk Pria, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Tips Perawatan Kulit Untuk Pria, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Tips Perawatan Kulit Untuk Pria, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2014/12/info-kesehatan-tips-perawatan-kulit.html

0 Response to " Info Kesehatan, Tips Perawatan Kulit Untuk Pria, ayosehatonline "

Posting Komentar