Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat, ayosehatonline

Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit � Kunyit biasanya dibuat untuk bumbu masak yang akan menadikan aromanya lebih nikmat tapi kali ini kunyit akan berperan untuk memutihkan kulit, kunyit sendiri banyak fungsinya jika di dalam dapur maka kunyit adalah bumbu utama untuk memasak gulai, kare dan juga sebagai pengusir bau yang amis pada daging sapi atau daging kambing. Jika difungsikan sebagai obat-obatan yang tradisional maka dapat untuk mengatasi jerawat, menghilangkan keputihan, mengobati radang tenggorokan.
Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat
Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat

Jika anda ingin merawat kulit anda agar tampil lebih cantik kunyit merupakan solusi yang tepat untuk memutihkan kulit, menghilangkan noda hitam dan juga bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat, menghaluskan kulit, memutihkan selangkangan dengan cara alami ini anda tidak perlu kuatir bagaiamana cara memutihkan kulit dengan bahan alami kerena kunyit adalah solusi obat tradisional yang tepat.

Kunyit memang kaya akan khasiat yang dihasilkan terutama untuk kecantikan wajah anda seperti untuk memutihkan kulit wajah agar awet muda, dengan cara mencampur kunyit dengan bahan-bahan tradisional lainya seperti madu, susu dan air bunga mawar yang dapat diperoleh di pasar terdekat dan dijadikan masker untuk wajah, bisa juga digunakan untuk luluran.

Jika anda sudah penasaran simak tutorial kali untuk memutihkan kulit menggunakan masker kunyit :
1.      Kunyit dan madu
Caranya adalah campurkan satu sendok makan kunyit dengan setengah sendok madu sehingga nanti akan membentuk seperti adonan kue, jika sudah silahkan untuk membalurkan kunyit serta madu yang sudah di campur ke wajah anda selama 10 menit jika sudah bilas hingga bersih, agar nanti bisa menghasilkan kulit tampak cerah dan bersinar.
Jika anda menginginkan memutihkan tubuh buatlah campuran kunyit dan madu yang banyak sehingga cukup untuk membalurkan ke tubuh anda.
2.      Kunyit dan Air Mawar
Caranya adalah campurkan kunyit 1 sendok bubuk dengan 2 sendok air mawar setelah itu basuhkan ke wajah anda dan diamkan beberapa menit setelah itu bilas hingga bersih. Ini akan membuat kulit anda terlihat lebih segar, lebih mudah dan kenyal kerena air mawar memiliki efek menenangkan dan menyegarkan sehingga bagus untuk kulit anda.
3.      Kunyit dan Bubuk Susu
Caranya adalah tumbuh terlebih dahulu kunyitnya sehingga menjadi bubuk kemudian campurkan dengan susu bubuk di wadah seperti gelas dan lain sebagainya dan aduk hingga rata setelah itu aplikasikan ke wajah anda sehingga rata dan jangan lupa bilas dengan besih. Hal ini bisa anda lakukan kapan saja karena cara ini sangat murah sekali untuk memutihkan kulit dan anda bisa membuatnya dalam jumlah yang banyak.
4.      Kunyit dan bubuk cendana
Campurkan kunyit 1 sendok makan dengan bubuk cendana � sendok dan campur hingga merata seperti adonan tambahkan air secukupnya saja, balurkan pada wajah anda dan tunggu sampai kering dan bilas. Jika digunakan untuk masker tubuh sebaiknya buat dengan jumlah yang banyak sehingga dapat membasahi seluruh tubuh anda perbandingan 1:4.
5.      Kunyit dan Mustrad Oil
Caranya adalah gunakan campurkan 1 sendok makan kunyit dan 1 sendok Mustrad Oil sehingga jumlahnya sama selanjutnya balurkan ke wajah anda diamkan beberapa menit dan bilas. Lakukan secara rutin untuk menghasilakn kulit yang putih dan melembabkan.

Nah itulah tadi beberapa cara untuk memutihkan kulit secara alami dengan mudah,lakukan secara rutin untuk menghasilkan yang maksimal.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/08/info-kesehatan-cara-memutihkan-kulit_18.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit Secara Cepat, ayosehatonline "

Posting Komentar