Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat, ayosehatonline

Cara Memutihkan Siku Dan Lutut � Taukah anda apa penyebab siku dan lutut lebih gelap warnanya dari pada yang lain, bagi yang belum mengetahui hal ini disebabkan karena bagian siku dan lutut adalah bagian tubuh yang sering ditekuk sehingga menyebabkan warna kulit mati sehingga warnanya lebih kusam dan gelap.

Sebelumnya juga sudah memberikan tips tentang cara memutihkan kulit wajah dan juga memutihkan selangkangan tapi kali ini akan dilanjutkan dengan tips kesehatan yang lainya yaitu tentang cara memutihkan siku dan lutut. Dengan siku serta lutut yang putih akan membuat anda lebih percaya diri untuk menggunakan pakaian yang terbuka dan sensasional.
Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat
Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut

Sebenarnya kulit siku dan lutut itu tidaklah beda dengan kulit tubuh yang lainya dengan anda merawat dan juga memberikan nutrisi pada kulit anda maka kulit siku dan lutut akan menjadi halus, putih dan mulus. Dan yang lebih bagus lagi untuk anda bahwa anda tidak perlu lagi membutuhkan perawatan yang mahal dengan obat-obatan yang tidak baik untuk kulit anda.
Berikut ini adalah tips mencerahkan siku dan lutut secara alami, silahkan anda praktekan di perumahan anda :
1.      Minyak Zaitun
Sudah tidak diragukan lagi tentang khasiat yang dihasilkan minyak zaitu ini untuk kecantikan dan kesehatan tubuh, hal ini sangat cocok sekali untuk memutihkan siku dan lutut sobat. Caranya adalah oleskan minyak zaitun pada bagian siku dan lutut atau pada bagian tubuh anda yang warna kulitnya sudah kusam dan gelap, diam selama 15 menit selanjutnya bilas dengan air bersih.
Anda harus melakukanya dengan rutin sehingga  siku dan lutut menjadi putih dan mempesona, khasiat yang dihasilkan dapat mengangkat sel-sel kulit mati.
2.      Potongan Lemon
Air lemon sangat bagus untuk kecantikan khususnya pada kulit, caranya potong lemon beberapa bagian dan oleskan daging lemon ke siku dan lutut biarkan selama 30 menit setelah itu bilas sampai bersih, lakukakn perawatan ini setiap hari agar mendapatkan kulit siku dan lutut putih mengkilap
3.      Menggunakan Pelembab
Ini adalah hal yang sering dilupakan oleh sebagian wanita dengan menggunakan pelembab pada kulit siku dan lutut ini akan membantu menambah nutrisi pada kulit sehingga mendapatkan kulit yang cerah khususnya pada siku dan lutut.
4.      Menggunakan Spons
Ada beberapa penyebab sel kulit mati salah satunya adalah karena banyaknya tumpukan sel-sel kulit mati untuk menghilangkanya harus menggunakan spons khusus bisa ditemukan di took kosmetik terdekat, ini bisa anda lakukan setelah anda menggunakan minyak zaitun atau setelah menggunakan lemon, rawat dengan giat  yah teman-teman.


Nah itulah temen-temen 4 tips memutihkan siku dan lutut secara cepat dan mudah, jangan lupa lakukan perawatan pada kulit anda secara rutin untuk menghasilkan yang maksimal dan bermanfaat untuk kulit anda.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/08/info-kesehatan-cara-memutihkan-kulit.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Memutihkan Kulit siku dan Lutut Secara Alami Dengan Cepat, ayosehatonline "

Posting Komentar