Info Kesehatan, Ini Dia Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker, ayosehatonline

Info Kesehatan, Ini Dia Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Ini Dia Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Memutihkan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Ini Dia Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Ini Dia Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Ini Dia Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker, ayosehatonline

Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Alami � Menggunakan cream pemutih wajah atau kosmetik memang salah satu cara merawat wajah agar putih namun perlu anda perhatikan jika memakai produk-produk kecantikan serta obat-obatan maka akan memiliki resiko yang tinggi selain menyebabkan iritasi jika tidak cocok dengan wajah dapat menyebabkan noda hitam seperti luka bakar.
Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker
Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker

Salah satu untuk memutihkan Kulit wajah adalah dengan cara yang alami seperti menggunakan buah-buahan yang terdapat pada alam sehinga hasilnyapun lebih alami daripada menggunakan bahan-bahan yang membahayakan kulit kita sendiri, biasanya mereka yang sering memutihkan muka dengan berbagai macam buah seperti apel, avocad dan lain sebagainya, tapi kali ini saya akan memberikan tips memutihkan wajah dengan menggunakan masker beras.

Kami memberikan dua pilihan untuk memutihkan wajah dengan masker beras, yang pertama dengan menggunakan air beras yang kedua menggunakan tepung beras gimana caranya simak berikut ini :
1.      Masker air beras
Jika anda belum pernah melakukan hal ini sebaiknya pelajari terlebih dahulu bagaimana cara mengambil manfaatnya air beras,caranya adalah rendam beras � kg beras dalam wadah yang besar selanjutnya tambahkan air setidaknya dengan ukuran 1 inchi di atas tinggi beras selanjutnya aduk dengan tangan atau alat yang lainya, aduklah dengan arah berlawanan dengan jarum jam sehingga nantinya akan memunculkan busa putih kekuning-kuningan selanjutnya anda diamkan 30-60 menit setelah itu ambil airnya dengan cara memakai saringan.

Langkah selanjutnya silahkan ambil tisu celupkan pada air yang sudah siapkan di atas tadi, jangan lupa lubangi pada bagian mata selanjutnya biar kan tisu menempel pada wajah anda dan tunggu hingga 15 menit setelah itu bilas dengan air yang bersih.
2.      Masker Tepung Beras
Pernah kah anda melakukan sebelumnya jika belum silahkan ikuti cara ini. Silahkan anda siapkan bahan-bahanya seperti kentang yang sudah diparut dan di ambil airnya, tepung beras secukupnya dan 1 sendok the jojoba oil atau almond oil.

Cara memakainya adalah campurkan sari kentang dengan minyak almond atau jojoba serta dengan tepung beras selanjutnya aduk perlahan-lahan sehingga tercampur seperti adonan seperti pasta, oleskan pasta tersebut pada wajah anda secara merata tunggu hingga 15-20 menit kemudian bilaslah dengan air bersih.


Jika anda ingin cara memutihkan wajah dengan masker ini berhasil dengan bagus silahkan lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu, selain dapat memutihkan wajah tapi tips ini juga bisa menghilangkan bekas jerawat dengan mudah, semoga bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Ini Dia Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Ini Dia Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Ini Dia Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/08/info-kesehatan-ini-dia-cara-memutihkan.html

0 Response to " Info Kesehatan, Ini Dia Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker, ayosehatonline "

Posting Komentar