Info Kesehatan, Cara Menyulam Alis Mata, ayosehatonline

Info Kesehatan, Cara Menyulam Alis Mata, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Cara Menyulam Alis Mata, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyakit Mata, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Cara Menyulam Alis Mata, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Cara Menyulam Alis Mata, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Cara Menyulam Alis Mata, ayosehatonline



Cara Menyulam Alis MataPada era globalisasi ini banyaklah kaum hawa yang sangat mementingkan penampilan, terlebih pada area wajah. Seolah-olah wajah adalah baground tubuh. Sungguh mengherankan bukan bahwa di jaman modern ini banyak sekali kita jumpai artis-artis cantik yang melakukan perawatan pada alis yang biasa di namakan penyulaman alis. Penyulaman pada alis mata ini akan menambah kecantikan seorang wanita. 
Baca juga :
Cara mempercantik alis mata dengan mudah

Memang tidak heran kalau artis-artis di jaman modern ini sangatlah cantik-cantik. Biasanya penyulaman alis ini di lakukan di salon-salon modern dan yang sudah canggih peralatannya. Tentu akan merogoh koceng yang mahal bukan? Namun jika anda merasa mempunyai alis yang kurang sempurna, serta tak ingin jauh-jauh pergi ke salon karena biaya mahal anda bisa melakukan penyulaman sendiri di rumah. Menyulam alis sendiri tentunya alatnya mudah untuk anda jumpai seperti pensil alis. Akan tetapi untuk melakukan penyulaman sendiri anda juga harus jeli untuk membentuk garis simetrisnya. 

Karna jika garis bentuknya tidak beraturan pastinya akan repot bukan? Dan hasil penampilan yang kurang memuaskan. Jika anda pergi ke salon anda dapat melakukan penyulaman alis yang beda caranya seperti apa yang biasa anda lakukan sendiri di rumah. Dengan penyulaman alis di salon anda akan mendapat bentuk alis yang tentunya sangat memuaskan. Karena penyulaman alis di salon itu menggunakan teknik tato alis yang tidak mudah luntur jika terkena air beda lagi dengan menyulam menggunakan pensil alis. Penyulaman alis di salon itu juga bisa tahan hingga kurang lebih 4 tahun.
Cara Menyulam Alis Mata
Mungkin banyak orang yang penasaran bagaimana sih cara menyulam alis di salon itu? Menyulam alis itu seperti di sulam kaya di jahit atau bagaimana ya. Nah dari pada anda penasaran berikut kita ulas sedikit cara menyulam alis yang biasa dilakukan para artis di salon :

1.    Mencukur alis mata, selanjutnya bekas cukuran alis tadi di bersihkan dengan cairan yang khusus
2.  Kemudian melakukan proses anastesi, proses anastesi ini dapat mengurangi rasa sakit saat  menjalani penyulaman
3.    Bagian yang di anastesi ini akan di biarkan kurang lebih hingga 20 menit untuk di lapisi penutup  plastik khusus
4.    Kemudian alis akan dibentuk dengan garis simetris yang sama dan rapi
5.    Proses penyulaman ini akan berjalan hingga 2 jam dan bisa lebih
6.   Setelah selesai penyulaman tinta sulam pada alis mata akan di bersihkan menggunakan cairan khusus
   

Setelah semua selesai anda akan merasakan hasil dari penyulaman alis mata tersebut. Anda akan memiliki alis mata yang indah dan sesuai dengan model wajah anda. Mungkin ini sedikit ulasan mengenai cara menyulam alis mata semoga menambah wawasan anda dan pastinya semoga bermanfaat untuk anda.



Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Cara Menyulam Alis Mata, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Cara Menyulam Alis Mata, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Cara Menyulam Alis Mata, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/09/info-kesehatan-cara-menyulam-alis-mata.html

0 Response to " Info Kesehatan, Cara Menyulam Alis Mata, ayosehatonline "

Posting Komentar