Info Kesehatan, Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, ayosehatonline

Info Kesehatan, Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Info Kesehatan, Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Kesehatan, Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, ayosehatonline
link : Info Kesehatan, Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, ayosehatonline

Baca juga


Info Kesehatan, Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, ayosehatonline

Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat � Pada umumnya jeruk nipis adalah bahan utama yang biasa di gunakan oleh seorang wanita untuk merawat kulit wajah. Terlebih pada seorang wanita yang berjerawat. Pada jeruk nipis ini mengandung senyawa alami asam  alpha-hydroxy. Maka dari itu jeruk nipis merupakan bahan kecantikan wanita untuk merawat wajah. Karena manfaat yang terkandung dalam jeruk nipis ini sangatlah banyak serta sudah terbuti keberhasilan akan manfaatnya. Selain kaya akan manfaat, jeruk nipis ini termasuk bahan kecantikan alami yang mudah anda jumpai. Anda dapat membelinya di pasar atau bisa menanamnya sendiri di rumah. Harga jeruk nipis ini lebih relatif murah jika di bandingkan dengan buah lain.
Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat

Nah jika anda ingin mencari solusi tepat dan yang alami untuk mengatasi jerawat anda dapat menggunakan jeruk nipis sebagai bahan perawatan wajah anda di rumah. Selain aman dan alami  jeruk nipis ini juga mudah anda dapatkan di rumah serta tidak banyak mengeluarkan biaya untuk membelinya. Berikut artikel ini akan membahas sedikit cara mengolah jeruk nipis untuk perawatan wajah anda :

A.       Untuk Cara Pertama
1.       Menyiapkan 1 buah saja jeruk nipis yang berukuran sedang
2.       Belah jeruk nipis sehingga menjadi dua bagian
3.       Peras jeruk nipis pada suatu wadah hingga keluar air beberapa tetesan.
4.      Siapkan kapas dan celupkan pada air perasan jeruk nipis tadi.
5.     Selanjutnya oleskan kapas yang sudah terlumuri air jeruk nipis ke wajah anda yang berjerawat
6.      Tunggu kurang lebih 15 menit
7.       Setelah kering bilas dengan air hangat
8.       Siapkan handuk wajah yang bersih
9.    Gunakan handuk wajah untuk mengeringkan wajah anda dengan cara menepuk-nepukkan dengan perlahan
10.     Untuk hasil maksimal lakukan secara teratur 

B.       Untuk Cara Kedua : 
1.         Satu buah jeruk nipis 
2.         Belah menggunakan pisau sehingga menjadi dua bagian 
3.         Gosokkan jeruk nipis yang telah di belah tadi ke area wajah anda yang berjerawat 
4.         Diamkan kurang lebih 15 menit 
5.         Bilas dengan air bersih  
Mungkin dari beberapa cara di atas bisa anda coba di rumah. Untuk hasil maksimal lakukan secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu. Mohon perhatian apabila pada wajah anda terdapat luka yang memang lukanya belum kering atau belum sembuh total di harap untuk tidak mengenakan pada lukanyanya atau bisa di tunda dulu perawatannya. Karena apabila air jeruk nipis ini terkena luka anda pastinya akan terasa perih pada luka anda.
Semoga artikel ini bermanfaan untuk anda yang ingin perawatan wajah berjerawat secara alami menggunakan jeruk nipis yang ampuh akan manfaatnya ini. Silahkan mencobanya dan semoga berhasil. aminnn


Demikianlah Artikel Info Kesehatan, Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, ayosehatonline

Sekianlah artikel Info Kesehatan, Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Kesehatan, Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2015/09/info-kesehatan-jeruk-nipis-untuk.html

0 Response to " Info Kesehatan, Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Jerawat, ayosehatonline "

Posting Komentar