Perlu Anda Ketahui,Selain Merusak Ginjal, Kegemukan Juga Tingkatkan Risiko Kanker Payudara !!, ayosehatonline

Perlu Anda Ketahui,Selain Merusak Ginjal, Kegemukan Juga Tingkatkan Risiko Kanker Payudara !!, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Perlu Anda Ketahui,Selain Merusak Ginjal, Kegemukan Juga Tingkatkan Risiko Kanker Payudara !!, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENYAKIT, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perlu Anda Ketahui,Selain Merusak Ginjal, Kegemukan Juga Tingkatkan Risiko Kanker Payudara !!, ayosehatonline
link : Perlu Anda Ketahui,Selain Merusak Ginjal, Kegemukan Juga Tingkatkan Risiko Kanker Payudara !!, ayosehatonline

Baca juga


Perlu Anda Ketahui,Selain Merusak Ginjal, Kegemukan Juga Tingkatkan Risiko Kanker Payudara !!, ayosehatonline

Masih malas olahraga dan makan sehat? Studi mengungkapkan obesitas bisa menjadi salah satu faktor pemicu timbulnya kanker payudara lho.

Oleh sebab itu, menurunkan berat badan hingga mencapai angka ideal serta mengontrolnya agar tetap stabil diyakini bisa membantu menurunkan risiko kanker mematikan tersebut, seperti telah dipublikasikan dalam Journal of Cancer Research.

Peneliti dari University of Miami dan University of Granada menemukan bahwa lemak yang mengelilingi tumor atau disebut juga lemak peritumoral, sangat mungkin untuk melebar dan menyatu dengan sel induk kanker. Sel ini sendiri berkaitan langsung dengan pertumbuhan tumor.

Sel-sel kanker ini memang ditemukan pada tumor dalam jumlah kecil, namun jumlahnya bisa membesar bergantung pada gaya hidup orang tersebut. Yang mengkhawatirkan, kemoterapi dan radioterapi konvensional tidak mampu menghilangkan sel-sel ini. Inilah sebabnya setelah tahap pertama pengobatan, seringkali kanker kambuh kembali.

"Ini perkiraan kami, penelitian lebih lanjut masih sangat perlu dilakukan. Tapi kami kira memiliki berat badan ideal benar-benar bisa memengaruhi status kesehatan seseorang," tutur Prof Juan Antonio Marchal Corrales, dari University of Granada, yang terlibat langsung dalam studi ini, sepeti dikutip dari Daily Mail, Jumat (11/3/2016).

Memiliki berat badan normal juga disampaikan oleh ketua Perhimpunan Nefrologi Indonesia (PERNEFRI), dr Dharmeizar, SpPD-KGH, berperan besar terhadap penurunan komplikasi pada ginjal, jantung dan penyakit stroke.

"Maka dari itu, usahakan berat badan senormal mungkin. Ini supaya risiko obesitas bisa diturunkan dan mencegah penyakit, termasuk penyakit ginjal kronik," pesan dr Dharmeizar.



Demikianlah Artikel Perlu Anda Ketahui,Selain Merusak Ginjal, Kegemukan Juga Tingkatkan Risiko Kanker Payudara !!, ayosehatonline

Sekianlah artikel Perlu Anda Ketahui,Selain Merusak Ginjal, Kegemukan Juga Tingkatkan Risiko Kanker Payudara !!, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perlu Anda Ketahui,Selain Merusak Ginjal, Kegemukan Juga Tingkatkan Risiko Kanker Payudara !!, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/03/perlu-anda-ketahuiselain-merusak-ginjal.html

0 Response to "Perlu Anda Ketahui,Selain Merusak Ginjal, Kegemukan Juga Tingkatkan Risiko Kanker Payudara !!, ayosehatonline "

Posting Komentar