Tidak Nyaman Dengan Ukuran Payudara Besar ? Inilah Tips Membantu Mengecilkan Nya, ayosehatonline

Tidak Nyaman Dengan Ukuran Payudara Besar ? Inilah Tips Membantu Mengecilkan Nya, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Tidak Nyaman Dengan Ukuran Payudara Besar ? Inilah Tips Membantu Mengecilkan Nya, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tidak Nyaman Dengan Ukuran Payudara Besar ? Inilah Tips Membantu Mengecilkan Nya, ayosehatonline
link : Tidak Nyaman Dengan Ukuran Payudara Besar ? Inilah Tips Membantu Mengecilkan Nya, ayosehatonline

Baca juga


Tidak Nyaman Dengan Ukuran Payudara Besar ? Inilah Tips Membantu Mengecilkan Nya, ayosehatonline

BERITA KESEHTAN-Sebagian wanita menyukai payudara besar, namun sebagian lain tidak. Mereka menganggap payudara terlalu besar menimbulkan ketidaknyamanan, terutama saat bersosialisasi. Buah dada besar juga sering membuat wanita nyeri leher dan bahu.

Anda tak perlu panik. Berikut adalah lima tips untuk memperkecil ukuran payudara Anda, dilansir dari Womanitely, Senin (28/3).

Teh hijau
Teh hijau adalah salah satu ramuan sehat untuk menurunkan berat badan sekaligus memperkecil payudara. Katekin dalam teh memicu tubuh membakar kelebihan kalori.

Caranya, ambil satu sendok teh dauh teh hijau dan madu, kemudian tuangkan kedalam secangkir air. Rebus kemudian saring airnya dan minumlah minimal tig akali sehari untuk memperkecil payudara Anda.

Biji rami
Biji rami mengurangi kuantitas estrogen dalam tubuh Anda. Konsultasikan dengan dokter sebelum Anda mengonsumsinya rutin.

Caranya, ambil satu sendok makan biji rami dan masukkan ke dalam secangkir air panas. Aduk rata dan langsung minum. Ulang terus setiap hari sampai Anda mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan.
Jahe
Efektivitas jahe untuk untuk mengurangi ukuran payudara tebrukti. Jahe meningkatkan metabolisme dalam rubuh dan pada gilirannya cepat membakar jaringan lemak.

Caranya, ambil satu sendok teh jahe parut dan secangkir air. Rebus sekitar 10 menit kemudian saring setelah dingin. Tambahkan satu sendok teh madu ke dalamnya dan konsumsilah tiga kali sehari.

Push-up
Jika memperkecil payudara adalah prioritas, maka latihan fisik yang bisa dilakukan adalah sering push-up. Caranya, pastikan kedua kaki lurus dan perlahan dorong dada Anda ke arah lantai. Tahan posisi Anda sekitar lima detik, kemudian angkat lengan Anda. Lakukan hal yang sama 10 hitungan setiap hari.

Olah raga berat
Angkat beban menggunakan dumbel ringan adalah cara lain memperkecil payudara. Ambil dua dumbel, pegang masing-masingnya di tangan kiri dan kanan. Angkat keduanya dalam gerakan lambat dan lakukan 10 hitungan. Lakukan hal yang sama setiap hari sampai mendapatkan hasil maksimal.





sumber: republika



Demikianlah Artikel Tidak Nyaman Dengan Ukuran Payudara Besar ? Inilah Tips Membantu Mengecilkan Nya, ayosehatonline

Sekianlah artikel Tidak Nyaman Dengan Ukuran Payudara Besar ? Inilah Tips Membantu Mengecilkan Nya, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tidak Nyaman Dengan Ukuran Payudara Besar ? Inilah Tips Membantu Mengecilkan Nya, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/03/tidak-nyaman-dengan-ukuran-payudara.html

0 Response to "Tidak Nyaman Dengan Ukuran Payudara Besar ? Inilah Tips Membantu Mengecilkan Nya, ayosehatonline "

Posting Komentar