Ternyata Bawang Merah Mampu Mengatasi Masalah Rambut, Beginilah Caranya !!, ayosehatonline

Ternyata Bawang Merah Mampu Mengatasi Masalah Rambut, Beginilah Caranya !!, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Ternyata Bawang Merah Mampu Mengatasi Masalah Rambut, Beginilah Caranya !!, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SAYURAN, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Bawang Merah Mampu Mengatasi Masalah Rambut, Beginilah Caranya !!, ayosehatonline
link : Ternyata Bawang Merah Mampu Mengatasi Masalah Rambut, Beginilah Caranya !!, ayosehatonline

Baca juga


Ternyata Bawang Merah Mampu Mengatasi Masalah Rambut, Beginilah Caranya !!, ayosehatonline


BERITA KESEHATAN-Masalah pada rambut adalah salah satu masalah serius bagi beberapa orang, seperti rambut rontok, ketombe, gatal, kulit kepala bau dan bahkan kebotakan. Sebuah studi menemukan, ternyata penggunaan bawang merah pada rambut dapat mengatasi masalah-masalah tersebut.

Bawang merah mengandung minyak atisiri, sikloaliin, dihidroaliin, kuersetin, peptide, flavongklikosida, vitamin, zat pati, sulphur dan fitohormon yang baik untuk perawatan rambut. Dilansir dari Boldsky, berikut beberapa khasiat bawang merah untuk mengatasi masalah rambut.

Mengatasi rambut rontok
Rambut terbuat dari unsur protein yang disebut keratin. Keratin akan membuat rambut lebih kuat ketika bertemu dengan sulfur yang terkandung dalam bawang merah. Sulfur dalam bawang merah juga akan meningkatkan sirkulasi darah pada kulit kepala sehingga dapat memperkuat rambut.

Siapkan ramuan dengan cara membuat jus bawang merah terlebih dahulu. Lalu pijatlah kulit kepala dengan hot coconut oil selama 30 menit, sebelum mengoleskan jus bawang untuk membuka pori-pori kulit kepala. Lalu, tutup rambut dengan handuk hangat untuk menguapkan rambut. Setelah satu jam lalu bilas hingga bersih.

Menghilangkan ketombe
Ketombe memberikan rasa gatal pada kulit kepala dan bahkan dapat mengganggu aktifitas anda. Ditambah lagi jika ketombe turun ke bahu, hal tersebut membuat Anda malu. jangan khawatir, dengan menggunakan bawang merah Anda juga bisa menyingkirkan ketombe.

Ambil bawang merah secukupnya, kemudian haluskan. Lalu campur bawang merah yang dihaluskan dengan lemon dan sedikit madu. Oleskan pada rambut secara merata. Lalu biarkan selama 30 menit. Setelah itu bilas rambut sampai bersih dengan menggunakan sampo. Lakukan secara rutin dan rasakan perbedaannya setelah pemakaian selama beberapa minggu, rambut terbebas dari masalah ketombe.

Menumbuhkan rambut
Kandungan sulfur dalam bawang merah tidak hanya mengurangi rambut rontok, tetapi juga menginduksi pertumbuhan rambut. Penumbuhan kembali rambut dengan menggunakan bawang merah tidak hanya alami, tetapi juga benar-benar aman.

Anda tidak akan membuat rambut dan kulit kepala penuh dengan bahan kimia, tetapi hanya menggunakan bahan yang dapat mendorong pertumbuhan rambut baru. Campurlah jus bawang merah dengan coconut oil, lalu oleskan ke kulit kepala sambil memijat kepala. Biarkan selama 40 menit, kemudian bilas dengan sampo hingga bersih.


Sumber: Republika


Demikianlah Artikel Ternyata Bawang Merah Mampu Mengatasi Masalah Rambut, Beginilah Caranya !!, ayosehatonline

Sekianlah artikel Ternyata Bawang Merah Mampu Mengatasi Masalah Rambut, Beginilah Caranya !!, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Bawang Merah Mampu Mengatasi Masalah Rambut, Beginilah Caranya !!, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/03/ternyata-bawang-merah-mampu-mengatasi.html

0 Response to "Ternyata Bawang Merah Mampu Mengatasi Masalah Rambut, Beginilah Caranya !!, ayosehatonline "

Posting Komentar