Awas Hati-hati, Jangan Perlakukan Payudara Anda Seperti Ini, ayosehatonline

Awas Hati-hati, Jangan Perlakukan Payudara Anda Seperti Ini, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Awas Hati-hati, Jangan Perlakukan Payudara Anda Seperti Ini, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TUBUH, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas Hati-hati, Jangan Perlakukan Payudara Anda Seperti Ini, ayosehatonline
link : Awas Hati-hati, Jangan Perlakukan Payudara Anda Seperti Ini, ayosehatonline

Baca juga


Awas Hati-hati, Jangan Perlakukan Payudara Anda Seperti Ini, ayosehatonline

Memiliki payudara sehat adalah anugerah bagi wanita, sebab anggota tubuh tersebut tak hanya berfungsi untuk menyediakan ASI bagi anak namun juga menjadi aset kecantikan dan berfungsi menunjang aktifitas seksual.

Karenanya Anda sangat layak menjaga kesehatan buah dada itu dari berbagai masalah kesehatan, dan memperlakukannya dengan hati-hati. Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan terhadap payudara, karena bisa memicu gangguan kesehatan terhadapnya.



Dilansir oleh laman Health, berikut ini beberapa perlakuan yang harus Anda hindari terhadap payudara sendiri:

Memakai plester

Plester untuk menutup sebagian payudara sering digunakan oleh model atau pragawati dan wanita yang harus memakai busana dengan potongan leher rendah. Hal ini dimaksudkan agar puting tidak terlihat. Hal ini kurang baik untuk kondisi kulit, sebab dapat menyebabkan iritasi kulit terutama bagi kulit sensitif. Dokter spesialis kulit dari UVA Skin & Laser Center di New York, Amerika Serikat, Bruce Katz menyebut alasannya.

Botox

Memakai botox di buah dada juga tidak disarankan, walau hal itu akan membuat kulitnya kencang dan lebih awet muda. American Society of Plastic Surgeon yang mengeluarkan peringatan akan bahayanya.

Mencukur bulu halusnya

Terkadang beberapa orang mempunyai kondisi kulit yang penuh bulu halus, bahkan di area payudara akibat genetik dan hormon yang berlebihan. Ini sebaiknya tidak dicukur atau di wax, karena bisa menyebabkannya tumbuh lebih tebal.

Tidak memakai bra yang tepat

Untuk olahraga, ada bra khusus yang mampu menahan payudara dengan baik saat bergerak. Gunakan bra yang tepat sesuai aktifitas sehingga aset Anda itu terjaga kekencangannya dan terhindar dari sakit.

Tindik/piercing

Walau ada tren menindik puting payudara lalu memakaikan sejenis anting, sebaiknya Anda tidak ikut-ikutan. Hal itu bisa menimbulkan infeksi, peradangan, bahkan berpengaruh terhadap aktifitas menyusui.

Nah, perlakukan payudara dengan baik serta jaga kesehatannya, ya.




sumber informasi: http://sidomi.com/447526/awas-jangan-perlakukan-payudara-seperti-ini/


Demikianlah Artikel Awas Hati-hati, Jangan Perlakukan Payudara Anda Seperti Ini, ayosehatonline

Sekianlah artikel Awas Hati-hati, Jangan Perlakukan Payudara Anda Seperti Ini, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas Hati-hati, Jangan Perlakukan Payudara Anda Seperti Ini, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/04/awas-hati-hati-jangan-perlakukan.html

0 Response to "Awas Hati-hati, Jangan Perlakukan Payudara Anda Seperti Ini, ayosehatonline "

Posting Komentar