Ini Hebatnya Manfaat Air Kunyit Untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline

Ini Hebatnya Manfaat Air Kunyit Untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Ini Hebatnya Manfaat Air Kunyit Untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MINUMAN, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Hebatnya Manfaat Air Kunyit Untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline
link : Ini Hebatnya Manfaat Air Kunyit Untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline

Baca juga


Ini Hebatnya Manfaat Air Kunyit Untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline

Apakah Anda pernah bertanya tentang penggunaan kunyit di sebagian besar jenis jamu? Ternyata alasannya adalah karena rimpang tersebut memang menyimpan manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh manusia, lho. Dan hal itu sudah disadari oleh ahli perobatan di jaman dahulu.

Untuk sekedar informasi bagi Anda, berikut ini adalah beberapa kehebatan manfaat dari minum air perasan kunyit hangat, yang dilansir oleh laman Boldsky:



Cegah diabetes tipe 2

Air kunyit yang dikonsumsi dapat membantu mencegah munculnya penyakit diabetes tipe 2. Membuat ramuan minumannya mudah saja, pertama ambil beberapa buah kunyit, lalu cuci dan kupas. Potong kecil, tambahkan beberapa gelas air dan rebus hingga matang. Setelah matang konsumsi secara rutin 2 kali sehari 1 gelas.

Kesehatan liver

Kandungan kunyit diyakini bisa membantu membersihkan racun dari dalam tubuh. Karena itu meminumnya baik untuk kesehatan liver atau organ hati yang fungsinya memproses berbagai zat racun yang masuk dalam tubuh. Liver jadi mampu meregenerasi dirinya sendiri dengan mudah.

Jantung sehat

Terdapat zat bernama kurkumin dalam kunyit, yang fungsinya antara lain untuk mencegah pembekuan darah serta terjadinya plak di pembuluh darah. Itu sangat baik bagi kesehatan jantung, dan melancarkan sirkulasi darah.

Cegah kanker

Mencegah kanker juga salah satu kehebatan dari kunyit. Ada zat antioksidan dalam bumbu dapur tersebut, yang dikenal sebagai bahan yang mencegah kerusakan sel akibat kanker.

Awet muda

Untuk wanita yang ingin awet muda, antioksidan di dalam kunyit pun baik untuk merawat kecantikan kulit dan mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas.

Pencernaan sehat
Kunyit juga mampu merawat pencernaan sehingga jadi lebih sehat. Jika dikonsumsi rutin maka masalah gangguan di organ cerna bisa diatasi.

Selain itu minum kunyit pun baik untuk meredakan nyeri sendi dan juga peradangan. Selamat mencoba.









sumber informasi: http://sidomi.com/447520/ini-hebatnya-manfaat-air-kunyit-untuk-kesehatan-tubuh/


Demikianlah Artikel Ini Hebatnya Manfaat Air Kunyit Untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline

Sekianlah artikel Ini Hebatnya Manfaat Air Kunyit Untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Hebatnya Manfaat Air Kunyit Untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/04/ini-hebatnya-manfaat-air-kunyit-untuk.html

0 Response to "Ini Hebatnya Manfaat Air Kunyit Untuk Kesehatan Tubuh, ayosehatonline "

Posting Komentar