Beginilah Tanda Apabila Bayi Anda Ingin Minum ASI, ayosehatonline

Beginilah Tanda Apabila Bayi Anda Ingin Minum ASI, ayosehatonline - Hallo sobat blogger yang berbahagia Informasi Kesehatan, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang kesehatan, dengan judul Beginilah Tanda Apabila Bayi Anda Ingin Minum ASI, ayosehatonline , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BALITA, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Tanda Apabila Bayi Anda Ingin Minum ASI, ayosehatonline
link : Beginilah Tanda Apabila Bayi Anda Ingin Minum ASI, ayosehatonline

Baca juga


Beginilah Tanda Apabila Bayi Anda Ingin Minum ASI, ayosehatonline

Bayi tidak bisa ditebak kapan dia merasa haus dan ingin minum air susu ibu (ASI). Namun bayi memiliki caranya tersendiri untuk memberitahu bahwa dirinya sedang lapar. Inilah yang mesti dipahami oleh para ibu. Biasanya ibu sangat sensitive soal ini dan paham tentang kebutuhan makan anak lucunya tersebut. Bisa jadi setiap bayi memiliki cara penyampaian khas yang hanya dipahami oleh ibu dan si bayi.






Meski demikian, ada beberapa tanda umum yang menunjukkan bayi perlu segera mendapat susuan. Ini yang terlihat pada bayi saat lapar:

Rewel terus. Bayi yang sehat menunjukkan rasa lapar atau hausnya denga terus menerus rewel. Ini adalah sinyal utama yang ditemukan pada hampir setiap bayi. Bisa pula rewel dengan tangisan ini juga menunjukkan si bayi masih belum kenyang saat menyusu. Saat bayi sudah kenyang dan melepaskan proses menetek, dia akan segar pada waktu bangun atau tertidur ketika mengantuk.

Bayi tidak bersemangat dan lesu. Jika lapar atau haus, bayi cenderung kurang ceria. Dia seperti malas-malasan untuk beraktivitas. Kalau seperti ini yang terlihat, ada kemungkinan dia butuh mendapat ASI. Energinya kurang tinggi untuk membuatnya aktif secara fisik.

ASI mulai tumpah dari payudara. Tanda bayi perlu ASI tidak hanya terlihat dari sikapnya. Saat payudara penuh dengan ASI dan akhirnya mulai menetes sendiri, itu tandanya sang ibu sebaiknya segera memberikannya pada bayi. Mengingat dari besarnya manfaat ASI, maka sebaiknya ASI yang tumpah bisa dapat diminumkan ke anak. Hanya saja kalau produksi ASI berlebihan, ibu bisa menyimpannya dalam wadah khusus dan didinginkan. ASI perah diberikan ke bayi dengan dinormalnya suhunya lebih dulu.



sumber informasi: http://sidomi.com/446233/begini-tanda-bayi-ingin-minum-asi/


Demikianlah Artikel Beginilah Tanda Apabila Bayi Anda Ingin Minum ASI, ayosehatonline

Sekianlah artikel Beginilah Tanda Apabila Bayi Anda Ingin Minum ASI, ayosehatonline kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Tanda Apabila Bayi Anda Ingin Minum ASI, ayosehatonline dengan alamat link http://ayosehatonline.blogspot.com/2016/04/beginilah-tanda-apabila-bayi-anda-ingin.html

0 Response to "Beginilah Tanda Apabila Bayi Anda Ingin Minum ASI, ayosehatonline "

Posting Komentar